DigitalGraha UIBA
UNIVERSITAS IBA Repository
Beranda depan
About
Member
Website
Contact Us
Web Online Repository - The easiest way to find documents
Ditemukan
5
dari pencarian anda melalui kata kunci:
Subject :
"Kualitas Pelayanan"
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen PT. KAI (Persero) Sub Divre III.1 Kertapati Palembang
Pengarang
: MUHAMMAD RIDHO 13220042.P/ MANAJEMEN -
Detail Rekod
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PENGGUNA JASA PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS IBA PALEMBANG
Pengarang
: FARADILLAH SANDHY PURWANINGSIH 12220057.P/MANAJEMEN -
Detail Rekod
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KERETA API KELAS EKONOMI AC TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Keberangkatan Stasiun Baturaja-Kertapati)
Pengarang
: Citra 13 22 0077.P/EKONOMI -
Detail Rekod
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PENUMPANG PADA PT. KERETA API INDONESIA SUBDIVRE III.1 KERTAPATI PALEMBANG
Pengarang
: A. RIZAL LUMATAP 13220041.P/ MANAJEMEN -
Detail Rekod
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITASKONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KERETA API BUKIT SELERO PADA SUBDIVRE 3.1 KERTAPATI PALEMBANG
Pengarang
: CECEP ADE SAPUTRA 13220037.P/ MANAJEMEN -
Detail Rekod
Search
Select Language
Inggris
Indonesia
Pencarian Spesifik
Judul :
Pengarang :
SEARCHING...
Subyek/Subjek :
SEARCHING...
Content Type :
All Content
Data personal
Karya Ilmiah Dosen
Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Peraturan UIBA
UU/PP/PerMen
Website Universitas IBA
Portal Akademik
Web Karir
Web Alumni
Links
Database Jurnal Ilmiah Indonesia
Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah LIPI