DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KERETA API KELAS EKONOMI AC TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Keberangkatan Stasiun Baturaja-Kertapati)
Edisi
ISBN/ISSN
Pengarang Citra 13 22 0077.P/EKONOMI - Personal Name
Subyek/Subjek Kualitas Pelayanan
Content type Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS IBA
Tahun Terbit 2015
Abstrak Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Kereta Api Kelas Ekonomi AC Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Keberangkatan Stasiun Baturaja-Kertapati). Dalam penelitian ini penulis mengambil sampel sebanyak 272 dengan taraf kesalahan 5%. Jumlah ini memenuhi syarat dalam melakukan penelitian yang jumlahnya tak terhingga. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan dengan thitung lebih besar dari ttabel (75,446 > 1,980), maka hipotesis dapat diterima. Pengaruh kualitas pelayanan sebesar 95,5%, sedangkan sisanya 4,5% tingkat kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Variabel kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pelanggan dengan koefesien regrsi sebesar 0,597. Artinya bahwa apabila setiap terjadi peningkatan variabel kualitas pelayanan sebesar satu satuan, maka tingkat kepuasan pelanggan akan meningkat sebesar 0,597. Atau sebaliknya jika terjadi penurunan variabel kualitas pelayanan sebesar satu satuan maka tingkat kepuasan pelanggan akan menurun sebesar 0,597. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Tingkat Kepuasan Pelanggan.
Digital File
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya