DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen PT. KAI (Persero) Sub Divre III.1 Kertapati Palembang
Edisi
ISBN/ISSN
Pengarang MUHAMMAD RIDHO 13220042.P/ MANAJEMEN - Personal Name
Subyek/Subjek Kualitas Pelayanan
Content type Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS IBA
Tahun Terbit 2015
Abstrak Kualitas pelayanan dari kereta api sangat mempengaruhi dari proses kepuasan
konsumen dari para penumpang dan dapat menjadi magnet bagi para penumpang untuk
menggunakan jasa dari kereta api itu sendiri. Dengan semakin banyaknya kualitas
pelayanan yang diberikan kepada penumpang, maka akan membuat mereka ingin
menggunakan jasa angkutan kereta api lagi serta dapat menginformasikan kepada
kerabat, keluarga, teman dan lain-lain untuk menggunakan jasa angkutan kereta api.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap
tingkat kepuasan konsumen PT.KAI (Persero) Sub Divre III.1 Kertapati Palembang.
Penulis memilih responden sebanyak 272 orang sebagai sampel dengan cara aksidental
sampling. Darikuisioner tersebut kembali diolah dengan melalui program SPSS.
Nilai koefisien determinasi (R2) sebesar 0,889 atau 88,9%. Sedangkan sisanya
sebesar 11,1% di pengaruhi oleh variabel lain. Uji t pada regresi linier sederhana
berpengaruh signifikan antara kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen
PT.KAI (Persero) Sub Divre III.1 Kertapati Palembang terbuki dengan hasil analisis
yang menunjukan thitung sebesar 46,391 dan tingkat signifikasi ttabel1,65.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh
terhadap tingkat kepuasan konsumen PT.KAI (Persero) Sub Divre III.1 Kertapati
Palembang.
Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsume
Digital File
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya