DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Yamaha MIO di Kota Sekayu
Edisi
ISBN/ISSN
Pengarang RAHMATUL AUFA / 14 22 0015.P / MANAJEMEN - Personal Name
Subyek/Subjek
Content type Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit FAKULTAS EKONOMI IBA
Tahun Terbit 2016
Abstrak Persepsi merupakan proses dimana kita memilih, mengatur, dan
menerjemahkan masukan informasi untuk menciptakan gambaran dunia yang
berarti. Persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian yang dilakukan
melibatkan keyakinan konsumen pada suatu produk sehingga timbul rasa percaya
diri atas tindakan yang di ambil.
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Konsumen
Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek Yamaha Mio.
Jumlah sampel penelitian ini yang dipilih adalah 272 dengan tingkat
kepercayaan sebesar 10 % (0,10). Metode sampel dilakukan dengan menggunakan
teknik Accidental Sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh persepsi
konsumen terhadap pengambilan keputusan pembelian smartphone merek Apple
di kota Palembang. Pengujian dilakukan berdasarkan tabel hasil regresi yang
menunjukkan bahwa nilai thitung lebih besar dari ttabel (53,265>1,980). Keputusan
pembelian sepeda motor merek Yamaha Mio dipengaruhi oleh persepsi
konsumen sebesar 95,6%. Sedangkan sisanya sebesar 4,4% adalah faktor-faktor
yang lain dalam penelitian ini antara lain perilaku konsumen, harga, promosi,
kualitas produk dan sebagainya.
Kata Kunci: Persepsi Konsumen dan Keputusan Pembelian
Digital File
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya