DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) PALEMBANG
Edisi
ISBN/ISSN
Pengarang Ramli 13220074.P/MANAJEM - Personal Name
Subyek/Subjek Fasilitas Jasa Kereta Api
Content type Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS IBA
Tahun Terbit 2015
Abstrak Tantangan utama yang dihadapi transportasi saat ini adalah bahwa banyak pihak prihatin terhadap kemacetan di jalan raya, polusi lingkungan, Kebisingan lalu lintas dan pemborosan energi. Namun disisi lain, pada saat yang sama, warga negara dan industri membutuhkan angkutan yang kuat, handal, aman, nyaman, murah dan cepat.
Upaya yang dilakukan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) untuk menghadapi persaingan dengan jasa transportasi lainnya adalah dengan cara meningkatkan Fasilitas secara Maksimal, agar pengguna jasa tetap pada keputusan nya untuk menggunakan kereta api sebagai alat transportasi. Selain dari segi Fasilitas saat ini PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Palembang juga mulai membenahi Sumber Daya Manusia dan kualitas sarana atau prasarana yang mendukung jalan nya pelayanan dengan baik dan agar pengguna jasa lebih merasakan kenyamanan dalam bepergian.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh fasilitas terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan jasa kereta api kelas ekonomi pada PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Palembang. Lokasi penelitian ini adalah diperusahaan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) jalan Stasiun No.2 Palembang, Penelitian ini dilakukan dengan waktu kisaran tiga bulan. Penulis memilih responden sebanyak 272 orang sebagai sampel dengan cara random. Dari hasil kuesioner tersebut, diolah dengan menggunakan program SPSS 19.
Dari penentuan kriteria penolakan dan penerimaan maka di dapat,t hitung (17,446) t table 1,980 , maka Ho ditolak dan H1 diterima, artinya ada pengaruh secara signifikan antara variabel fasilitas dengan variabel keputusan konsumen.
Digital File
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya