DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV. SUMATERA DI PALEMBANG
Edisi
ISBN/ISSN
Pengarang BAMBANG IRAWAN 11220003/ MANAJEMEN - Personal Name
Subyek/Subjek Strategi Pemasaran
Content type Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS IBA
Tahun Terbit 2015
Abstrak Penelitian ini dibuat dengan tujuan Untuk mengetahui strategi pemasaran yang
diterapkan CV Sumatera dalam memasarkan produk-produknya serta untuk mengetahui
strategi pemasaran yang dilakukan CV Sumatera berdasarkan analisis SWOT.
Rumusan masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah bagaimana Analisis
strategi pemasaran terhadap peningkatan volume penjualan pada CV. Sumatera di
Palembang.
Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif sebagai dasar dalam
melakukan penulisan. Penelitian kualitatif adalah penelitian tentang riset yang bersifat
deskriptif dan cenderung menggunakan analisis dengan pendekatan induktif..
Dari hasil penelitian menjadi unsur strategi pemasaran CV.Sumatera ialah
segmentasi, targeting, posisioning, price dan place. Strategi Pemasaran yang diterapkan
CV Sumatera mempunyai pengaruh yang positif dalam meningkatkan volume penjualan.
Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Penjualan dan SWOT
Digital File
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya