DETAIL REKOD
Kembali ke sebelumnya  
Judul PENGARUH KINERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN KARYAWAN DI RIVER SIDE RESTAURANT PALEMBANG
Edisi
ISBN/ISSN
Pengarang POETRY JAYANTI 09220044 / MANAJEMEN - Personal Name
Subyek/Subjek
Content type Karya Ilmiah Mahasiswa/Skripsi
Bahasa Indonesia
Penerbit FE Univ IBA
Tahun Terbit 2013
Abstrak ABSTRAK
PENGARUH KINERJA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN
KARYAWAN DI RIVER SIDE RESTAURANT PALEMBANG
Oleh
POETRY JAYANTI
Penulisan skripsi ini dibawah bimbingan :
DWI EKA NOVIANTY, SE, MM
Sebagai Ketua
dan
SRI ERMEILA, SE, MSi
Sebagai Anggota
Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh Kinerja Terhadap
Kualitas Pelayanan Rivers Side Restaurant Palembang. Penulis memilih sebanyak
126 sebagai sampel dengan cara tehnik quotal sampling. Teknik analisis yang
digunakan adalah regresi linier sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kinerja berpengaruh
positif terhadap kualitas pelayanan Rivers Side Restaurant Palembang dengan
thitung lebih besar dari ttabel (14,745 > 1,979), maka hipotesis dapat diterima.
Pengaruh kinerja terhadap kualitas pelayanan Rivers Side Restaurant Palembang
sebesar 0,637, artinya kualitas pelayanan Rivers Side Restaurant Palembang dapat
dijelaskan oleh kinerja sebesar 63,7 persen. Sedangkan sisanya 36,3 persen dapat
dijelaskan faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini seperti faktor
kepemimpinan, promosi karyawan, dan fasilitas.
Variabel kinerja terhadap kualitas pelayanan dengan koefisien regresi
sebesar 0,462. Artinya bahwa apabila setiap terjadi peningkatan variabel kinerja
sebesar satu satuan, maka kualitas pelayanan akan meningkat sebesar 0,462. Atau
sebaliknya jika terjadi penurunan variabel kinerja sebesar satu satuan maka
kualitas pelayanan Rivers Side Restaurant Palembang akan menurun sebesar
0,462.
Kata Kunci : Kinerja, Kualitas Pelayanan.
Digital File
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya